Adila Megasih



Jumat, 19 April 2013

Teman Kesayanganku

          Kalian semua pasti punya teman, kan? Ada teman yang terkadang membuat kita bersedih, dan ada juga yang membuat kita senang. Aku mempunyai seorang teman, yang hampir tak pernah membuatku marah.
          Namanya Agis. Aku sangat suka dengan Agis. Kami sangat akrab. Karena satu minggu ini aku libur, hampir setiap harinya Agis menemaniku. Kami bermain game Mario Forever, Counter Strike, bermain boneka, bermain kartu Plants VS Zombie, bermain kartu Marsupilami, bermain kartu Poker, bermain bekel, membaca buku, internetan, main tahan tawa, dan masih banyak lagi. Pokoknya seru, deh!
          Agis orangnya setia. Saat aku diajak Agis mengaji, Agis setia menungguku yang belum siap. Saat mengaji juga saat-saat indah kami. Kami akan semakin akrab jika kami sering mengaji bersama.
          Bukan hanya kami saja yang akrab, kedua orangtua kami juga akrab. Ayah Agis membantu membuat rumahku yang baru. Sungguh menyenangkan, bukan?
          Tapi, mungkin kalian bertanya-tanya mengapa kami tak pernah bertengkar. Untuk itu, aku punya tips nih untuk kalian semua :
           1. Jika ada perbedaan pendapat, segeralah mencari  solusi lain. Contohnya, seperti dialog berikut ini
           Adila : "Kita mau main apa?"
           Agis  : "Bagaimana kalau kita main bekel?"
           Adila : "Maaf, tapi aku agak bosan"
           Agis  : "Baiklah. Bagaimana kalau boneka?"
           Adila : "Ayo!"
           2.

2 komentar:

  1. nah, kalau bukuku dah terbit yang judulnya you and me different bisa tau deh caranya biar nggak berdebat :D

    BalasHapus
  2. He..he..he..he ^_^ Oke deh, kapan kapan aku beli buku kamu ya. Kalau belum kehabisan sama yang pada beli, he..he..he..he

    BalasHapus