Adila Megasih



Kamis, 18 April 2013

Sang Doo, Let's Go To School

          Seperti yang tertulis pada judul, apakah kalian tahu film "Sang Doo, Let's Go To School" nggak? Film ini bagus banget, lho menurutku. Jadi gini ceritanya : aku lagi nonton TV, sekitar jam 6 sore. Nah, pas itu aku lihat channel LBS TV Korea Drama. Nah, di bagian kanan atas ada judul filmnya, yang tidak lain adalah Sang Doo, Let's Go To School. Yang membuat aku tertarik adalah, pas aku nonton itu episode. Selain itu, tokoh Sang Doo juga adalah tokoh yang terdapat pada film Full House.
          Penasaran? Ini dia sinopsisnya :
          Cha Sang Doo sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan bertemu kembali dengan cinta pertamanya waktu SMU yaitu Chae Eun Hwan. Namun sayang, kini Eun Hwan sudah punya tunangan seorang dokter tampan bernama Kang Min Suk. Namun Hal itu tidak membuat hati Cha Sang Doo getar. Ia tidak ingin kehilangan Eun Hwan untuk kedua kalinya. Sang Doo pun bekerja sebagai satpam di sekolah tempat Eun Hwan bekerja sebagai guru. Namun karena ia pernah memukul salah satu siswa di sekolah itu karena siswa itu mengganggu Eun Hwan, Sang Doo pun dikeluarkan dari sekolah itu. Berhenti menjadi satpam di sekolah itu, Sang Doo kembali ke sekolah sebagai murid. Kepala sekolah di sekolah itu memberi kesempatan pada Sang Doo untuk dapat meneruskan pendidikannya di bangku SMU karena sekolahnya dulu berhenti di tengah jalan.
           Cha Sang Doo juga mempunyai seorang anak perempuan bernama Bori. Bori dari kecil memang sudah sakit-sakitan. Makannya ia tinggal di rumah sakit. Parahnya ternyata dokter yang menangani Bori adalah Kang Min Suk, tunangan Eun Hwan dan Bori sangat menyukai dokter itu yang sekaligus saingan Sang Doo dalam mendapatkan Eun Hwan.
          Pokoknya, film ini itu seru! Kalian kalau mau nonton, bisa di channel LBS TV Korea Drama. Channel itu sangat asyik, semua acaranya itu film Korea. Iklannya juga sebentar banget. Cuma, iklannya selalu Lejel Home Shopping ^_^
          Mungkin, di channel lain juga ada film ini. Tapi, yang aku tahu film ini ada di channel LBS TV Korea, Senin-Jum'at jam 12 siang & 6 sore!

4 komentar:

  1. Aku nonton sabtu kenarin ada,,,

    BalasHapus
  2. Di channel apa? Oh iya, terima kasih sudah kirim komentar. Boleh kenalan?

    BalasHapus
  3. aku baru lihat kemaren eps 5-10
    bgus banget film nya mirip bbf
    juga sang doo nya lucu

    BalasHapus
  4. Maaf baru lihat komentar kamu. Wah, kamu kasih komentar tanggal 27 April. Padahal sekarang tanggal 22 Mei ^_^

    BalasHapus