Adila Megasih



Selasa, 23 April 2013

Sekolah Yang Menyebalkan

          Hari ini, tepatnya Selasa, 23 April 2013. Hari ini sangat menyebalkan bagiku. Ada pertengkaran, bahkan minuman yang tumpah.
          Pada istirahat pertama, minuman Pop Ice milikku tumpah. Aku sangat marah. Tapi, mau diapakan lagi. Sudah tumpah ya harus dipel. Lagi-lagi, yang pel aku. Walaupun dibantu Yuli, temanku yang terkena tumpahan minuman, aku tetap malu. Fahmi, teman laki-lakiku mengatai aku dan Yuli kayak pembantu. Cih! Apa-apaan?
           Belum lagi, saat sudah akan waktunya pulang, teman satu menjaku yang bernama Neni marah sama aku begini ceritanya : Pada saat itu kelas sangat ribut. Kemudian, Fahmi berteriak "Diam!!!!". Lalu, semua diam. Tapi, lalu bersorak pada Fahmi "Hu!!!!!!!!!!". Aku berkata "Kok pada bersorak, sih? Apa salah Fahmi?". Lalu, semua bersorak kepadaku. Aku sangat marah. Lalu, aku bilang "Kalian kok bersorak, sih? Neni juga, lho". Lalu, tiba-tiba Neni marah. Lalu Neni ngomel-ngomel. Lalu, Neni nuduh aku akan mencatat Neni di dalam buku tulisku. Lalu aku marah, soalnya aku nggak nulis Neni di buku tulis. Aku cuma nulis : ^Hari ini aku lagi sebel sama^ gitu aja. Lalu aku nangis. Bukan karena apa-apa, cuma Neni telah mengecewakan aku. Ternyata Neni begitu, padahal aku pikir Neni baik hati. Cuma, kalau ngomel nyebelin banget. Tapi, tenang aja. Sekarang aku udah baikan kok. Kalau Neni baca, maaf ya. Ini hanya untuk sementara kok ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar