Adila Megasih



Minggu, 14 April 2013

Saran Teman-Teman : Sahabat Yang Membuatku Sedih

          Sebenarnya cerita ini sudah agak lama. Tapi, aku mengharapkan saran dari teman-teman semua. Masih pada Neni, teman satu mejaku.
          Aku tidak terlalu ingat, kapan hari ulang tahun Neni. Kalau tidak salah sih, tanggal 21 Maret. Pada saat itu, aku memberikannya hadiah.
          2 Buku cerita KKPK milikku, tapi aku hanya meminjamkannya. Yaitu, KKPK My First Make Up dan KKPK Senyum Monalisa. Namun, aku masih mempunyai satu hadiah lagi. Yaitu, jepit rambut berwarna pink bergambar kupu-kupu. Aku berharap, Neni memakainya di sekolah.
          Oh iya, aku lupa memberitahukannya pada kalian. Aku memberikannya tanggal 23, karena aku bingung akan memberikan apa.
          Tapi, ternyata aku salah. Neni tidak memakai jepit rambut dariku. Sebenarnya, dalam hati aku sangat sedih. Tapi, aku berharap besok Neni memakainya. Aku pun sudah berkata pada Neni, tolong pakai jepit rambut dariku.
          Lagi-lagi, Neni tidak pakai jepit rambutku. Sebenarnya kalau Neni tidak pakai sih nggak apa-apa. Cuma, Neni pakai jepit lain. Gimana nggak sakit hati? Pas aku tanya, katanya jepit rambut dariku hilang. Aku tersenyum, namun aku sangat marah. Sebagai anak yang sopan, sebaiknya jika mendapatkan hadiah disimpan baik-baik. Jika terlanjur hilang, seharusnya bilang lebih awal dan segera dicari. Kalau seperti Neni sih, sopan apanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar