Adila Megasih



Kamis, 28 Februari 2013

Game Online

          Pernakah kalian bermain game online? Game online adalah game yang dapat dimainkan di suatu website tanpa harus di download. Aku sangat menyukai game online. Game online bisa membuat aku tidak nyenyak tidur jika belum puas bermain. Maka dari itu, aku akan menceritakan beberapa game online untuk kalian semua.
          Girlsgogame (girlsgogame.co.id) adalah salah satu game online favoritku. Website ini diperkenalkan oleh Naya. Aku sangat senang. Di Girlsgogame ini kita dapat mendaftar dan mengganti avatar (foto kita). Untuk berkomentar pada suatu game, kita membutuhkan setidaknya 100 point. Inilah beberapa karya gayaku :

























          Didi Games (www.didigames.com) adalah game online pertama yang aku kenal. Game ini diperkenalkan oleh Fisa, sahabatku. Tadinya, aku benar-benar menyukai Didi Games. Namun lama-kelamaan, aku tak terlalu suka lagi. Hanya satu karya yang bisa aku tunjukkan :



















          Kizi (kizi.com) adalah game online kedua yang aku kenal. Website ini diperkenalkan oleh Leya lewat email.Hanya saja, aku tidak memiliki foto game dari Kizi.
          Itulah tiga game online yang pernah sempat menjadi favoritku. Semoga, info ini berguna bagi kalian semua.
          Eits, jangan pergi dulu. Bagi kalian yang mempunyai akun di girlsgogames, daftarkan aku jadi temanmu ya! :-)

1 komentar:

  1. Artikelnya bagus. makasih yah, berkunjung juga ke blog kami :) https://berbagiceritadantip.blogspot.com/

    BalasHapus