Adila Megasih



Selasa, 05 Maret 2013

GirlsGoGames

          Lagi-lagi, tentang game online ya. Tapi, aku memang sukaaaa banget. Kalau kalian nggak percaya, kunjungi aja website-nya!
          Yang udah punya akun di GirlsGoGames, jangan lupa add aku ya! Username-ku adalah Yumeko22. Biasanya, aku lebih akrab dipanggil Yumeko kalau di GirlsGoGames. Jadi, aku punya dua nama deh! ^_^
          Yang jelas, bagi teman-teman GirlsGoGames tetap panggil aku Yumeko, ya. Soalnya, aku ingin dipanggil begitu kalau di GirlsGoGames. Please.... Nanti, aku hapus lho dari daftar teman, he..he..he..he (bercanda, lho).
          Aduh, aku bingung deh mau nulis apa lagi. Yang jelas, tiga paragraf diatas aja yang ingin aku sampaikan. Udah dulu ya, aku mau main game lagi. Bye!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar