Adila Megasih



Minggu, 10 Februari 2013

Menyenangkan!!!!

          Hai, teman-teman! Seperti judul, aku sangat gembira. Sayangnya, aku baru membuat posting hari ini. Padahal, kejadian menyenangkan ini berlangsung pada hari Jum'at, 8 Februari 2013.
          Masih ingat posting aku yang menyedihkan itu, kan? Nah, keesokan harinya setelah hari menyedihkan itu, muncullah hari menyenangkan (walaupun aku datang ke sekolahnya terlambat, he..he..he..he).
          Ternyata, kelas digabungnya 4 A dan 4 B adalah di kelas 4 A, yaitu kelasku. Saat masuk, semua teman-teman sedang berdoa. Terlihat, Neni tetap duduk di depan bersamaku, namun hanya ditambahkan satu anak, yaitu Aulia.
          Aku benar-benar HAPPY. Pak Dandun juga nggak terlalu menakutkan saat mengajar, bahkan terlihat baik. Ventilasi udara di kelas juga lancar. Tidak seperti waktu digabung di tempat kelas 5. Kalau waktu itu sih, bernafas aja sesak!
          Selain itu, kelas 4 B yang kosong bisa menjadi taman bermain bagiku. Ini benar-benar karunia Allah! Aku bahkan tertawa bersama teman-temanku yang menangis pada hari Kamis. "Untuk apa menangis, bertemu Bu Guru saja masih bisa kok!" Itulah yang kami ucapkan terus menerus ditemani canda tawa.
Sekian posting kali ini. Memang pendek, karena aku capek. Bye!!!!
~~Adila Megasih~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar