Adila Megasih



Sabtu, 19 Januari 2013

New Friends

Juma'at, 18 Januari 2013 aku sedang online. Aku masuk ke website Bobo Online. Di sana, aku bisa mendapatkan banyak teman. Kak Zalfa, Naila, dan Kak Dhila adalah teman-teman baruku. Caranya mudah, kok. Setelah kita membaca sebuah cerita, berikan komentarmu. Jangan berikan komentar yang negatif, tapi berikanlah yang positif namun tidak berbohong. Jika dibalas, segeralah minta berkenalan. Jangan malu-malu, berikan identitas aslimu. Maka, persahabatan akan tumbu

Mau tahu cerita persahabatanku dengan Naila? Berikut ini ceritanya :
Siang itu, seperti biasa. Aku sedang online di website Bobo Online. Aku berusaha agar ceritaku di publish. Namun, jika tidak di publish aku akan mengirim beberapa ceritaku yang lain. Tapi, sebelumnya aku ingin menyegarkan pikiranku dengan membaca cerita. Salah satu cerita yang aku baca adalah "Pancake Istimewa Vera" yang dibuat oleh Naila. Di bagian akhir cerita, ada yang tidak aku mengerti. Segera aku memberikan comment dan bertanya apa maksud dari bagian akhir cerita. Senangnya, comment dariku dibalas. Naila memang baik, mau berteman denganku. Bahkan, kami sudah menjadi sahabat. Kami berjanji, tidak akan menyakiti hati satu sama lain. Apalagi, jarak diantara kami sangatlah jauh. Naila berada di provinsi Sumatera Barat, sementara aku di provinsi Jawa Tengah. Jauh banget, kan Tapi, aku akan menjadi teman yang baik untuk Naila! Dan ingatlah, sebuah pertemuan dan persahabatan bisa dimulai di mana saja

5 komentar:

  1. wow... ada namaku ... thanks Adilla ... gimana caranya buat tulisan di blog jadi bagus?

    BalasHapus
  2. Sama-sama, Naila. Bagaimana cara membuat tulisan di blog jadi bagus? Gimana aku jelasinnya, ya. Aku ganti tulisan ini udah agak lama. Aku juga diajari sama Kakak aku. Coba aja ke "desain", kemudian pilih aja. Bisa deh, ganti. Maaf kalau nggak jelas. Soalnya, aku benar-benar lupa

    BalasHapus
  3. Sama-sama. Oh iya, udah lihat posting spesial belum?

    BalasHapus