Adila Megasih



Rabu, 23 Januari 2013

Foto-Fotoku

 

He..he..he..he, jangan pada bingung ya. Ada yang rambutnya panjang, juga ada yang rambutnya pendek. Kalau yang rambutnya panjang itu aku waktu dulu. Nah, yang rambutnya udah pendek itu berarti rambutku udah dipotong.  Oh iya, satu petunjuk nih buat kalian. Aku itu yang paling besar lho. Masa, aku yang kecil, he..he..he..he

Dua anak laki-laki dan perempuan yang lebih kecil dariku itu adalah adikku. Gasden (laki-laki) dan Lulu (perempuan). Imut-imut, ya mirip Kakaknya he..he..he..he

Nah, kalau foto aku yang ada di mall itu udah agak lama. Tepatnya, di Rita besar kota Purwokerto. Foto kedua dan ketiga itu berbeda hari, lho. Kalau yang pakai baju biru-hitam dan pakai bando, itu lebih lama lagi. Foto ketiga, keempat, dan kelima itu hari yang sama (pakaiannya aja sama). Kalau aku yang bawa makanan itu sedang pesan "sosis roll", sementara Kakakku memesan "chicken balls". Semuanya enak, apalagi minumannya fresh tea.

Sekian dulu posting kali ini. Bye!

2 komentar: