Adila Megasih



Minggu, 27 Januari 2013

Mau Punya Teman Baru?

          Bagi teman-teman yang kesepian, Minky Adila Blog akan menyajikan informasi yang berbeda nih. Mau tahu apa informasinya? Ikuti terus Minky Adila Blog!
          Bosan, di rumah nggak ada orang. Bingung mau ngapain. Segera buka internet, masuk ke website
minkyadila-adila.blogspot.com dan kalian akan menemukan berbagai macam hal yang menarik!
          Khusus di posting kali ini, Minky Adila Blog akan memberitahu pada kalian bagaimana caranya agar mendapatkan banyak teman baru. Tak perlu repot-repot mengelilingi Indonesia! Cukup lihat sajian informasi di Minky Adila Blog!
          Bukalah internet, masuk ke website bobo.kidnesia.com dan pilih apa yang kalian suka! Jika suka cerita, bisa membaca gratis di Klinik Cerita. Bagi yang suka baca komik, bisa di Bobo Nostalgia. Kalau suka main games, bisa di Bobo Games. Ternyata, ada beberapa pilihan lho! Ada School Buzz, Bobo Young Journalist, Klinik Cerita, Bobo Nostalgia, Bobo Answer, Bobo Games, dan Bobo Store. Tinggal pilih deh!
          Oh iya, kan tadi judulnya tentang teman baru ya. Apa hubungannya? Yuup, benar! Di Klinik Cerita, kita bisa membaca cerita dengan gratis. Kita juga bisa memberikan komentar. Tulis nama panjangmu dan alamat email milikmu. Jika mau, ya, kalian akan berteman, atau bersahabat!
PESAN PENTING : JANGAN SUKA BERBOHONG JIKA DITANYA IDENTITASMU!

Sekian posting kali ini. Bye!
~~Adila Megasih~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar