Adila Megasih



Senin, 21 Januari 2013

Handpone Baru, Alhamdulillah!

Minggu, 20 Januari 2012 aku mendapatkan handpone baru. Handpone ini adalah handpone keempat dari semua handpone yang aku punya. Aku sedih karena harus berpisah dengan handpone bermerek Maxtron dan berwarna merah (warna favoritku). Namun, aku tetap menyukai handpone baruku ini. Mereknya Cross, berwarna putih. Tapi, model tombolnya tidak seperti model tombol di handponeku yang Maxtron. Satu tombol bisa mencapai 3-4 huruf. Tapi untungnya, Ayahku (yang membelikan handpone) tidak langsung menjual handponeku. Jadi begini ceritanya : Ayahku membeli handpone Cross untuk menonton televisi saat Ayahku pulang dari pelatihan tentara. Setelah sampai dirumah, Ayahku berniat untuk menukar handpone Maxtron dengan handpone Cross. Tak bisa menolak, aku segera menerima handpone Cross itu. Kartu yang berada di handpone Maxtron di pindah ke handpone Cross. Ayahku hanya membutuhkan televisi agar tidak bosan di waktu luang saat bekerja. Mau tahu kenapa aku membuat posting ini? Karena, aku ingin selalu mengingat kapan aku mengganti handponeku. Oh iya, mumpung aku masih ingat nih. Handpone pertama aku adalah handpone yang bermerek Sony Ericsson dan berwarna hitam. Aku tidak ingat kapan aku diberi handpone itu. Tapi, kalau nggak salah waktu aku masih kelas 2 SD. Kemudian, aku ganti lagi dengan handpone berwarna hitam juga. Tapi, mereknya aku lupa. Satu tombol satu huruf. Aku ganti handpone itu pada tanggal 17 Agustus. Waktu itu, aku baru aja jalan sehat. Tapi, aku lupa tahun berapa. Kalau nggak salah sih, tahun 2011. Sekian posting kali ini. Terima kasih, bye!

2 komentar:

  1. Adila, kamu asyik ya ... dikasih handphone dan ditukar terus... sementara aku belum mendapatkan handphone... huhu... hikss...

    BalasHapus
  2. Maaf ya Naila. Aku nggak bermaksud untuk menyakiti hati kamu. Aku benar-benar minta maaf, ya. Aku juga nggak bermaksud sombong. Disitu juga tertulis kan kenapa aku menulis posting ini?

    BalasHapus