Adila Megasih



Sabtu, 11 Mei 2013

Profil Di GirlsGoGames

          Hai, friends! Semuanya, aku ingin memberitahukan kepada kalian. Aku punya cukup banyak profil di GirlsGoGames. Yang aku punya sekarang ada 4 :
          1. Yumeko22 (milikku)
          2. Code_Lyoko_Loverz (milikku)
          3. Ais_Cantik (milikku, yang aku buatkan untuk Ais)
          4. Teman_Selamanya (milikku, Naya, Fisa, dan Agis)
          Nah, teman-teman semua yang punya profil di GirlsGoGames jangan lupa add profilku yang ada diatas, ya! ^_^

6 komentar:

  1. Adila, kan ada Teman_Selamanya, itu apa passwordnya? Katanya punya kita :P

    BalasHapus
  2. Bukan dong. Sstt!! Jangan berisik ^_^ Memang, itu punya kita. Kalau kamu ingin membuka profil itu tapi lupa passwordnya, aku kasih tahu aja di email

    BalasHapus
  3. ok! Kamu tidak ada kirim ke aku tuh ... mana nih? Oh iya, account GGG-ku yang Hannakokumakagawa itu aku lupa passwordnya. Aku buat lagi aja .... Kamu kok sekarang jarang balas email dan masuk ke blog ku? *aku hanya tanya kok, tidak marah :)

    BalasHapus
  4. He..he..he..he, sorry ya. Dulu, aku kira kamu yang belum balas email aku. Tapi ternyata, aku yang belum balas email kamu ^_^

    BalasHapus
  5. Adila, untuk Code_Lyoko_Loverz sudah jadi temanku sayangnya aku lupa password

    BalasHapus
  6. Adila maaf waktu itu aku balas pesan kamu di ggg. Terlambat soalnya aku ujian semester 1,akun aku di ggg Thara2005

    BalasHapus