Adila Megasih



Minggu, 26 Mei 2013

Liburan Yang Begitu Menyenangkan

          Sekarang, adalah hari Minggu, 26 Mei 2013. Jum'at, 24 Mei 2013 aku ke pasar malam. Jarang jarang aku bisa ke pasar malam. Soalnya, jika tidak ada Ayah siapa yang mengantar? Kalau pakai mobil Kakak, belum tentu bisa.
          Waktu di pasar malam, aku menaiki sebuah permainan yang berputar. Permainan itu berbentuk lingkaran yang besar. Aduh, aku nggak tahu namanya ^_^
          Awalnya, aku ingin menaiki kora-kora. Kata Neni, menaiki kora-kora itu menyenangkan. Aku jadi penasaran dan ingin menaiki kora-kora. Tapi, tidak boleh. Kata Ayah, kora-kora sama saja seperti menaiki ayunan. Sebagai gantinya, aku menaiki permainan yang aku jelaskan di paragraf kedua.
          Permainan yang kedua, aku melihat atraksi motor yang berjalan di dinding. Namanya "Tong Setan". Cukup menakutkan juga atraksinya. Tidak hanya membahayakan pemain, penonton pun bisa celaka jika tidak berhati-hati.
          Aku pulang ke rumah sekitar jam 20.30 lebih. Oh iya, aku ke pasar malam bersama Ayah, Ibu, Kakak, aku, Gasden, dan juga Lulu. Kami bersama-sama berangkat dengan menggunakan mobil. Ayah, aku, & Gasden dan Ibu, Kakak, & Lulu berpisah. Ibu, Kakak, dan Lulu pergi melihat-lihat berbagai barang yang dijual. Sementara Ayah, aku, dan Gasden sebelumnya sudah aku ceritakan, kan. Ibu, Kakak, dan Lulu membeli kacang, martabak, dan juga permen kapas. Lalu, Gasden minta beli permen kapas seperti Lulu. Akhirnya, Kakak disuruh Ayah membeli permen kapas untuk Gasden. Lulu sudah terlelap tidur di pangkuan Ibu. Setelah di mobil, aku, Gasden, dan Lulu langsung menyerbu permen kapas sampai habis semua ^_^ Oh iya, aku terlalu santai. Ayo kembali ke cerita. Setelah sampai dirumah, aku sudah cukup lelah. Aku pun ke dapur, dan mengambil gelas untuk minum.
          Karena ceritanya panjang, maaf ya tidak bisa dilanjutkan sampai selesai. Sekali lagi, aku minta maaf karena tidak jadi melanjutkan. Maaf ya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar