Adila Megasih



Sabtu, 28 Juli 2012

Game Plants VS Zombies

Siapa yang nggak kenal sama game Plants VS Zombies? Bagi yang belum kenal, kita bahas yuk! Permainan ini cukup unik. Demi melindungi rumah dari zombies, kita harus membeli berbagai macam tanaman. Tanaman ada berbagai macam sifatnya. Salah satu tanaman yang harus di miliki saat akan bermain adalah sunflowers. Bunga ini mengeluarkan matahari. Matahari adalah sumber dari berbagai macam tanaman yang akan di dapatkan. Tanpa matahari, tak ada tanaman untuk melawan zombies. Nah, ayo kita lihat berbagai macam tanaman berikut ini.
1. Sunflowes

Nah, ini dia sunflowers. Bunga yang mengeluarkan matahari. Kalian tahu nggak, matahari yang keluar dari sunflowers adalah uang untuk membeli tanaman-tanaman lho. Setiap satu matahari, berartikan 25. Jadi, kita harus mengumpulkan matahari sebanyak-banyaknya. Harga sunflowers adalah 50. Agar bisa menang, tempatkan sunflowers di bagian paling belakang.







2. Cherry Bomb

Cherry bomb ini bisa meledak lho. Ya, seperti namanya. ''Cherry Bomb'' yang maksudnya adalah bom ceri. Harganya cukup mahal, yaitu 150. Cherry bomb ini memiliki ledakan yang cukup besar. Meledakkan para zombies di sekitarnya. Namun, cherry bomb ini tidak bisa meledakkan tanaman. Karena, tanaman adalah timnya, sedangkan zombies adalah musuhnya.




3. Snow Pea
Snow pea ini menembakkan kacang polong dengan rasa dingin salju. Biasanya, zombies yang tertembak snow pea jalannnya akan lebih lambat. Karena, zombies tidak tahan dengan dinginnya kacang polong dari snow pea. Namun, jangan salah paham dulu! Snow pea itu mahal, lho. Harganya adalah 175.







4. Repaeter
Repaeter ini mengeluarkan kacang polong biasa. Namun, kacang polong yang keluar selalu ada dua. Karena mengeluarkan kacang polong dua kali berturut-turut, repaeter harganya berlipat ganda menjadi 200. Seharusnya, harga aslinya adalah 100 jika mengeluarkan kacang polong hanya satu kali berturut-turut.







5.




1 komentar:

  1. Aku sukanya yg waktu diatap ngelawan Robot gede,aku sukanya sama Jalapeno dan Magnet shroom

    BalasHapus