Adila Megasih



Jumat, 13 Juli 2012

Belajar! Belajar! Belajar! Agar Mendapatkan Peringkat Ke-1

Apa kabar semuanya? Pasti baik-baik aja kan! Lusa nanti, aku naik ke kelas 4 Sekolah Dasar. Udah berdebar-debar banget nih. Juga, udah nggak sabar pengin ketemu teman-teman di sekolah dan guru yang tentunya baru. Aku akan lebih dewasa dan lebih baik dari kelas-kelas sebelumnya. Sebelum itu juga, aku telah di bahagiakan karena peringkatku adalah peringkat ke-1. Dan, aku bisa mengalahkan kedua temanku yang juga cukup pintar. Yaitu, Haidar dan Anang. Urutannya adalah :
Peringkat ke-1 : Adila
Peringkat ke-2 : Haidar
Peringkat ke-3 : Anang
Begitulah urutannya. Aku tidak memiliki nilai 100 dalam ulangan kenaikan kelas waktu itu. Namun, nilai pribadiku bagus-bagus. Nilai-nilainya adalah :
Sikap :                                 A 
Kerajinan :                           A
Kebersihan Dan Kerapian :  A

Sementara itu, nilai ulangan kenaikan kelasku semuanya di atas KKM. Nilai-nilainya adalah :
                           Pelajaran                             Nilai   KKM                         
Pendidikan Agama                                           90       76
Pendidikan Kewarganegaraan                          90       76
Bahasa Indonesia                                             93       76
Matematika                                                      87       76
Ilmu Pengetahuan Alam                                    92       76
Ilmu Pengetahuan Sosial                                   85       76
Seni Budaya Dan Keterampilan                        85       76
Pendidikan Jasmani, Olahraga, Dan Kesehatan 85       76
Bahasa Jawa                                                    87       76
Budaya Banyumas                                            92       76

Itulah nilai-nilai ulangan kenaikan kelasku. Teman-teman semuanya belajar yang tekun ya, agar mendapatkan peringkat ke-1 seperti aku! He..he..he..he..he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar