Adila Megasih



Selasa, 09 Juli 2013

Senyum Jelang Ramadhan

          Hampir blog ini terus diisi berbagai posting yang berbeda-beda selama 1 tahun. Ya, sorry deh. Aku nggak tahu kapan aku membuat blog ini ^_^
          Masih ingat tidak, aku punya posting tentang Ramadhan tahun lalu? Ya, kenangan yang menyenangkan. Apalagi, blog kesayanganku ini masih ada sampai sekarang.
          Insya Allah, aku akan berpuasa besok. Udah nggak sabar lagi, nih. Saat-saat yang dipenuhi setan, yaitu saat kita tak kuasa menahan rasa ngantuk untuk segera sahur. Ha..ha..ha..ha, lebay!
          Saat ini, aku sedang jarang menampilkan posting baru. Ya, bingung aja mau posting apa. Tapi sekarang, sepertinya ada banyak posting yang harus aku tampilkan! SEMANGAT

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
By : Adila Blog :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar