Adila Megasih



Jumat, 17 Agustus 2012

Lebaran Sebentar Lagi Datang!

Hai teman-teman, tahu nggak bentar lagi lebaran lho! Senang nggak? Pastinya donk! Insya Allah, aku lebarannya tanggal 19 Agustus (Minggu) 2012. Ya, belum pasti sih. Ikut pemerintah aja, he..he..he..he.

Udah pada beli baju lebaran belum? Yang udah, aku ucapin selamat. Yang belum, nggak apa-apa ya. Nggak usah beli baju juga nggak apa-apa. Kan, yang penting adalah kita memaafkan sesama.Tapi, aku udah beli baju lebaran. Warnanya putih, bagus lho. Alhamdulillah, lebaran kali ini beli baju baru lagi.

Soal puasa, bagi teman-teman yang masih kecil puasanya full nggak? Kalau full, aku ucapin selamat ya dan semoga puasanya di terima Allah SWT. Dan bagi teman-teman kecil yang puasanya belum full juga nggak apa-apa. Yang penting, kalau besok udah baligh (dewasa) harus bisa ya, he..he..he..he..he. Alhamdulillah, selama bulan ramadhan ini puasaku full semuanya. Tinggal hari ini nih, yang menentukan aku full satu bulan apa engga. Kalau lebarannya hari Senin, berarti masih ada besok. Ya, tergantung aja deh he..he..he..he..he

Udah ya, teman-teman. Kita akan bertemu lagi di posting berikutnya. Dah! :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar